Ini Foto Lawas Bunda Corla Waktu Masih Remaja, Disebut Kembang Desa

Potret Bunda Corla waktu remaja
Sumber :
  • Tiktok @randombwanget

Bandung – Artis kontroversial Nikita Mirzani sempat menuduh Bunda Corla adalah seorang laki-laki yang bernama Indra (transgender).

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Namun ditengah munculnya tudingan itu, tiba-tiba ada akun TikTok @randombwanget yang membagikan foto Bunda Corla waktu masih remaja. Foto itu dipadukan dengan video Isa Zega yang juga menuding Bunda Corla sebagai transgender.

Dalam foto itu, terlihat potret Bunda Corla duduk diantara para orang tua dan tersenyum ke arah kamera. Dalam potretnya menunjukkan jika foto itu diambil ketika masih remaja.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Tampaknya foto itu diambil ketika Bunda Corla masih tinggal di kampung halamannya. Bahkan keterangan dalam foto itu, Bunda Corla disebut kembang desa.

"Ini foto bunda, ini bunda masih umur 16 15 tahun ini," tutur Bunda Corla dalam video yang diunggah akun Tiktok tersebut, dikutip Senin (23/01/2023).

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melontarkan dugaan jika Bunda Corla adalah seorang pria bernama Indra.

"Panggil jangan Bunda, karena sejatinya dia adalah laki-laki, jadi panggil dia engkong Corla aja, nama dia Indra tapi lu boleh manggil dia engkong Corla, karena dia viral pakai nama Corla,” kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung di Instagramnya belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
img_title