Ngaku Rindu, Bunda Corla Kunjungi Makam Olga Syahputra

Ruben Onsu dan Bunda Corla saat ziarah ke makam Olga
Sumber :
  • Instagram @corla_2

BandungBunda Corla kini sedang menghabiskan waktunya di Indonesia. Ia mendatangi berbagai tempat dan bertemu dengan para artis Tanah Air.

Ruben Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangganya dengan Sarwendah, Ungkap Kondisinya Saat Ini

Tak terkecuali, Bunda Corla juga berziarah ke makam sahabatnya Olga Syahputra. Hal itu diketahui setelah Bunda Corla mengunggah momen tersebut di Instagram pribadinya @corla_2.

Dalam unggahannya itu, Bunda Corla mengunjugi makam Olga ditemani oleh Ruben Onsu. Terlihat Bunda Corla bersama Ruben Onsu berada di samping makam Olga Syahputra. Setelah berdoa, mereka berdua melakukan selfie di makam tersebut. 

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Selain itu, Bunda Corla juga menuliskan pesan sederhana di unggahan instagramnya untuk Olga Syahputra, namun pesan itu menyentuh sekali. Ia mengaku rindu pada kakak Billy Syahputra itu.

“Olga anak bunda, bunda datang nak, bunda kangen, kamu sudah punya. Rumah baru di surga. Terima Kasih @ruben_onsu,” tulis Bunda Corla dilansir dari akun Instagramnya, Senin (23/01/2023).

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Ruben Onsu dan Bunda Corla

Photo :
  • Berbagai Sumber

Sebelumnya, momen haru juga terjadi saat Bunda Corla melepas rindu dengan Ruben Onsu, dimana mereka berdua saling berpelukan dan menangis tersedu-sedu. Ruben bahkan tidak bisa berkata-kata selama beberapa saat.

Halaman Selanjutnya
img_title