Bersyahadat, Pacar Bule Nikita Mirzani, Antonio Dedalo Peluk Agama Islam

Momen Antonio Dedalo masuk islam
Sumber :
  • antvklik.com

Bandung – Sempat dikatakan oleh Nikita Mirzani dalam sebuah acara talkshow, bahwa pacar bulenya, Antonio Dedalo akan segera mualaf. Hal tersebut ternyata bukan isapan jempol belaka. Sebab tersiar kabar bahwa Antonio sudah resmi memeluk Agama Islam.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Dikutip dari antvklik.com pada Minggu, 22 Januari 2023, bahwa belum lama ini, sahabat Nikita yaitu Fitri Salhuteru membagikan momen ketika Antonio Dedalo bersyahadat dipandu oleh seorang Ustadz. Ditemani sang kekasih (Nikita Mirzani) dan beberapa orang temannya, Antonio Dedalo secara resmi memeluk Agama Islam.

Fitri membagikan momen sakral tersebut di akun media sosialnya. Ia berdoa agar Antonio menjadi pribadi yang lebih baik dan senantiasa dalam bimbingan Allah menuju kebaikan.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

“Bismillahirrahmanirrahim. Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga di keyakinanmu yang baru menjadikan mu pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Allah selalu membimbingmu di jalan kebaikan,” tulis Fitri Salhuteru di Instagram pribadinya, dilansir Minggu, 22 Januari 2023.

Selain itu, Fitri Salhuteru mendoakan Antonio Dedalo menjadi jodoh Nikita Mirzani. Dan dapat menjadi imam yang baik yang mampu jadi teladan bagi anak-anak Nikita.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

“Doa ku, semoga kau berjodoh dengan nikita, menjadi kepala keluarga untuk nikita, menjadi contoh baik untuk anak anak niki, serta menjadi imam yang baik untuk keluarga,” lanjutnya.