Pacar Nikita Mirzani Resmi Masuk Islam, Netizen: Semoga Bisa Bimbing Jadi Lebih Baik

Nikita Mirzani dan pacarnya, Antonio Dedola
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Baru-baru ini kekasih Nikita Mirzani, yakni Antonio Dedola mendadak menjadi sorotan warganet. Pasalnya, dia dikabarkan telah pindah agama.

Daftar Film Indonesia yang Disarankan Diboikot karena Diduga Menyesatkan

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Dalam unggahan itu, terlihat Antonio Dedola sedang berada di salah satu rumah yang sudah dihadiri oleh beberapa orang.

Ternyata dalam video itu menunjukkan bahwa Antonio Dedola telah resmi menjadi seorang mualaf. Kekasih Nikita Mirzani tersebut tampak mengikuti bacaan syahadat dengan penuh percayaan diri.

Karena Memiliki Taring, Ustadz Khalid Basalamah Sarankan Umat Islam Tidak Pelihara Kucing

Bukan hanya itu, Fitri Salhuteru menuliskan keterangan di laman akun Instagram pribadinya yang meyakinkan bahwa Antonio Dedola resmi pindah agama.

"Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga dikeyakinan mu yang baru menjadikan mu pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Allah selalu mebimbingmu di jalan kebaikan," tulis Fitri Salhuteru dikutip dari instagram pribadinya, Senin (23/01/2023).

Mengenal Xinjiang, Destinasi Wisata Muslim di Dataran China

Fitri Salhuteru juga mendoakan Antonio Dedola agar bisa berjodoh dengan Nikita Mirzani. Sehingga nantinya, bisa menjadi imam yang baik untuk sahabatnya tersebut.

"Doa ku semoga kau berjodoh dengan Nikita, menjadi kepala keluarga untuk Nikita, menjadi contoh yang baik untuk anak-anak Niki, serta menjadi imam yang baik untuk keluarga @nikitamirzanimawardi_172," harap Fitri Salhuteru.

Halaman Selanjutnya
img_title