Antonio Dedola Jadi Mualaf, Segera Nikahi Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Tangkap layar

BANDUNG – Setelah putus dengan John Hopkins, mantan pembalap MotoGP, kini Nikita Mirzani kembali menjalin hubungan romantis dengan seorang pria bule bernama Antonio Dedola. Ia diketahui berasal dari Jerman, dan merupakan mantan seorang anggota militer di sana.

Eks Pelatih Vietnam Masuk Islam,Philippe Troussier Ubah Nama Jadi Omar

Antonio sering terlihat bersama Nikita di berbagai kesempatan termasuk saat Nikita tengah menghadapi kasus dengan Dito Mahendra. Jalinan asmara keduanya nampaknya semakin serius hal ini terlihat dari Antonio yang baru-baru ini menjadi seorang mualaf.

Momen Antonio menjadi mualaf terekam di akun instagram Fitri Sahelteru, sahabat Nikita Mirzani. Dengan menggunakan pakaian serba putih, Antonio mengucap dua kalimat syahadat.

Kisah Philippe Troussier, Eks Pelatih Vietnam yang Putuskan Jadi Mualaf

"Marco Antonio Berenguel Dedola. Semoga di keyakinan mu yang baru menjadikan mu Pribadi yang lebih baik lagi, semoga Allah selalu membimbing mu di jalan kebaikan," tulis Fitri. 

Tak hanya itu dengan Antonio yang mantap menjadi seorang mualaf, Fitri berdoa agar pria asal Jerman itu bisa berjodoh dengan sang sahabat Nikita Mirzani. 

Mengenal Philippe Troussier, Pelatih Timnas Vietnam yang Ternyata Seorang Mualaf

"Doa ku, semoga kau berjodoh dengan nikita, menjadi kepala keluarga untuk nikita, menjadi contoh baik untuk anak anak niki, serta menjadi imam yang baik untuk keluarga @nikitamirzanimawardi_172," tulis Fitri.

Hal ini disambut baik oleh warganet, mereka ikut mengirimkan doa untuk Antonio yang baru memeluk Agama Islam. Mereka juga berharap, hal ini jadi pengaruh baik untuk Nikita Mirzani ke depannya.

Halaman Selanjutnya
img_title