Bikin Syok, Segini Pengeluaran Irfan Hakim Setiap Bulan untuk Kebun Binatang Mini

Irfan Hakim
Sumber :
  • unggahan Instagram @irfanhakim75

BANDUNG – Irfan Hakim merupakan salah satu sosok artis Tanah Air yang dikenal sebagai pecinta hewan sampai membuat kebun binatang mini untuk merawat berbagai jenis peliharaannya.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Baru-baru ini, Irfan Hakim membuat syok Shireen Sungkar usai mengungkap biaya yang harus dikeluarkannya untuk merawat hewan-hewan peliharaannya. 

Diketahui, selain bergelut di industri entertainment, Irfan Hakim turut menyalurkan kecintaannya terhadap flora dan fauna dengan membuat kebun binatang mini.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Dibangun pada 2021, kebun binatang mini Irfan Hakim tampak asri dengan dikelilingi pepohonan yang menjadi tempat bermain burung-burung peliharaannya serta kolam yang dihuni oleh berbagai jenis ikan.

Tentu tidak sedikit netizen yang penasaran dengan nominal pengeluaran untuk merawat kebun binatang mini tersebut, termasuk Shireen Sungkar.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

"Kalau aku kan cuma punya kucing ya di rumah. Gua kucing banyak aja di rumah bulanannya bengkak, elu sekebun binatang. Bulanannya gimana?," tutur Shireen Sungkar, dikutip dari kanal YouTube deHakims Aviary, 23 Januari 2023.

"Ya gitu lah," sahut Irfan Hakim.

Halaman Selanjutnya
img_title