Bunda Corla Akhirnya 'Bertemu' Olga Syahputra

Ruben Onsu dan Bunda Corla saat ziarah ke makam Olga
Sumber :
  • Instagram @corla_2

BANDUNG – Bunda Corla hingga saat ini masih berada di Jakarta. Pada hari Sabtu, 21 Januari 2023, Bunda Corla sukses menggelar acara meet and greet yang dihadiri oleh banyak penonton. Diketahui Bunda Corla akhir-akhir ini viral karena tingkah kocaknya pada saat melakukan live Instagram dengan penonton mencapai ratusan ribu.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Bunda Corla sudah lama tinggal dan bekerja di Jerman. Setelah viral dan memiliki banyak penggemar, Bunda Corla akhirnya pulang ke Indonesia. Selama berada di Indonesia, Bunda Corla melakukan banyak kegiatan seperti hadir dalam acara televisi hingga menggelar acara meet and greet di tiga kota.

Selain itu, Bunda Corla juga bertemu dengan sahabat-sahabat lamanya. Diketahui, Bunda Corla adalah aktris lawas. Ivan Gunawan dan Ruben Onsu menjadi dua teman baik Bunda Corla. Bahkan, pertemuan kembali Bunda Corla dan Ruben Onsu dalam sebuah acara televisi sempat viral.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Bunda Corla dan Ruben Onsu berteman sudah sejak lama yakni sekitar tahun 2000-an. Keduanya sangat dekat. Setelah berpisah sangat lama, pertemuan Bunda Corla dan Ruben dalam acara itu dipenuhi air mata. Keduanya menangis dan saling berpelukan.

"Lama gak ketemu kamu Ben. Bersyukur sama Allah kamu sekarang bahagia. Ya Allah ya Tuhanku," kata Bunda Corla sambil menangis memeluk Ruben Onsu dikutip dari tayangan YouTube, Senin, 23 Januari 2023.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Selain berteman dengan Ruben, Bunda Corla juga berteman baik dengan Olga Syahputra. Saat pulang ke Indonesia, Bunda Corla tidak bisa bertemu secara langsung karena Olga Syahputra sudah meninggal pada tahun 2015 lalu. Dengan ditemani Ruben, Bunda Corla datang berziarah ke makam Olga Syahputra.

Momen haru itu diunggah Bunda Corla ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Ruben di samping makam Olga. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Bunda Corla mengaku merasa rindu kepada Olga.

Halaman Selanjutnya
img_title