Rihanah Ngaku Cuma Numpang Salat Ketika Kepergok Berduaan dengan Rozy

Ibu Norma Risma, Rihanah
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Visual Generation

BANDUNG Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma menjadi sorotan, pasalnya Rozy dikabarkan selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri. Norma ternyata sudah mengendus kelakukan suami dan ibunya sejak lama.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Selama ini dia selalu berpikir positif hingga akhirnya digrebek warga. Diketahui, Rozy Zay Hakiki dan Ibu Norma Risma digrebek tengah berduaan di kontrakan, bahkan ibu Norma yakni Rihanah Anah dalam keadaan bugil tanpa sehelai benang pun.

Kini, Rihanah Anah memberikan klarifikasi soal kabar yang beredar. Dilansir dari akun Instagram @sodakering pada Senin, 23 Januari 2023, menurut pengakuan ibu Norma bahwa dirinya sedang menumpang salat saat digrebek warga.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Saat itu suami saya sedang pergi ke Jakarta. (Kemudian) saya pergi ke tempat anak saya, ingin numpang shalat di sana," kata Rihanah.

Dia mengatakan bahwa hal itu sudah kerap dilakukan. Rihanah mengaku bahwa dirinya memiliki kebiasaan yakni melepas pakaian sebelum mengenakan mukena. Lalu, karena kegerahan sehabis salat, ibu Norma Risma itu memutuskan berdiam di kamar selama 5 menit.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Setelah shalat, saya buka mukenah, dan memutuskan untuk di dalam kamar selama lima menit. Tiba-tiba ketua pemuda sudah berada di depan pintu kamar dan meminta saya keluar. Ketika saya mau mengenakan baju dulu, tiba-tiba dia (ketua pemuda) udah mendobrak duluan," ujarnya.

Ibu Norma Risma yang mengaku syok digrebek warga dan dituduhkan berhubungan badan dengan sang menantu, Rozy Zay Hakiki. Menurutnya hal tersebut tidaklah benar.

Halaman Selanjutnya
img_title