Bikin Bingung! Pernyataan Ambigu Ibu Norma Risma Soal dugaan Perselingkuhan dengan Rozy Zay Hakiki

Sosok ibu dari Norma Risma dengan suami Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Bandung – Rihanah Anah justru memberikan pernyataan ambigu soal sanksi yang diterimanya usai dugaan perselingkuhannya tersiar hingga viral.

Awalnya Ingin Diam, Ini Alasan Nikita Mirzani Speak Up Soal Kekerasan Mantan Pacar

Pasalnya, Ibu Norma Risma mengakui bahwa dirinya  mendapatkan sanksi sosial setelah Norma Risma melemparkan tuduhan jika dirinya berselingkuh dengan menantu sendiri, Rozy Zay Hakiki alias Rozy. Bahkan, ia mengaku sempat takut untuk keluar rumah.

Namun, anehnya Rihanah Anah juga mengaku tidak dikucilkan oleh teman dan keluarganya. Sebab, kata Rihanah, mereka tidak langsung memercayai tuduhan Norma Risma yang menyebutnya berselingkuh dengan Rozy.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

"Sewaktu dia menanyakan hal ini, benar atau tidaknya. Di keluarga saya, tidak percayalah secara langsung. Masa sih seperti itu. Kalo sama temen dan sama keluarga, gak (dikucilkan)," kata Rihanah Anah, dilansir dari YouTube Visual Generation.

Hanya saja, Rihanah Anah mengaku dikucilkan oleh masyarakat. Tetangga-tetangganya menggunjingnya sehingga ibu Norma Risma itu takut keluar rumah.

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

"Cuma kalau sama masyarakat, iya dikucilin. Pada waktu kejadian itu, saya sempet dikucilkan. Semua tetangga itu pada ngomong semua. Terus saya gak berani untuk keluar rumah," ucapnya.

Sang host merasa Rihanah Anah tak perlu takut keluar rumah jika tuduhan berselingkuh dengan Rozy salah. Tapi, ibu Norma Risma terlanjur malu karena permasalahan sudah menyeret keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title