Soal Kesiapan Rozy Nikahi Ibu Mertua, Ibu Norma Risma Salahkan Warganet

Ibu Norma Risma, Rihanah Anah
Sumber :
  • Youtube.com/Visual Generation

Bandung – Ibu kandung Norma Risma, Rihanah kembali buka suara terkait dugaan kasus perselingkuhannya dengan menantunya sendiri, Rozy Zay Hakiki.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Dengan tegas, Ibu Norma Risma itu membantah terkait tudingan jika dirinya berselingkuh dengan Rozy dan sampai melakukan perzinahan.

Apalagi, beredar isu terkait Rozy yang siap menikahi ibu Norma Risma karena ingin mempertanggungjawabkan perbuatannya. Isu itu muncul usai salah satu akun Facebook yang mengatasnamakan Rozy mengatakan siap menikah dengan ibu mertua.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Menanggapi hal itu, Rihanah mengaku mengetahui isu tersebut dan mengatakan bahwa pernyataan yang diduga Rozy itu adalah tidak benar atau hoaks. Dia menyebut pernyataan itu karangan warganet.

"Dari netizen. Kalau Rozy, setau saya, dia tidak pernah berkomentar apapun selama kejadian ini. Tidak pernah berkomentar apa-apa. Dia cuma mau klarifikasi aja," kata Rihanah menjawab pertanyaan host YouTube Visual Generation, dikutip pada Selasa (24/01/2023).

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Ibu Norma Risma dan pengacaranya saat di podcast Nasrul Warid

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Visual Generation

Sementara itu, terkait sikap perhatian Rihanah ke Rozy yang disebut melebihi Norma Risma, ia mengaku hal itu sebagai bentuk perhatian ibu mertua ke menantu.

Halaman Selanjutnya
img_title