Ibu Norma Risma Bersyukur Tidak Hamil dengan Rozy, Sebut Isu Perselingkuhan dan Perzinahan Fitnah

Rozy Zay Hakiki dan Rihanah Anah Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Usai kisah menantu dan mertua viral di berbagai media sosial, kini giliran ibu mertua, Rihanah Anah yang memberikan cerita versi dirinya ke publik. 

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Rihanah memberikan klarifikasinya saat diperiksa menjadi saksi di Polda Banten atas laporan Rozy Zay Hakiki, mantan menantunya beberapa waktu lalu.

Rihanah mengatakan kalau kedekatan dirinya dengan Rozy hanya sebatas mertua dengan menantu, tidak ada perselingkuhan seperti yang ramai di medsos.

CEPAT! Klaim Saldo DANA Gratis Rp400.000, Cukup Gabung Group Medsos

Dia juga menepis soal kabar bahwa dirinya hamil dengan sang menantunya. Bahkan dia menyebut semua itu adalah fitnah. Namun tepisan tersebut diawali dengan kalimat syukur.

"Alhamdulillah saya tidak hamil, itu semua bohong, itu semua fitnah. Hubungan saya selayaknya ibu dan anak, selebihnya tidak," kata Rihanah dilansir dari VIVA, Selasa, (24/01/2023).

GRATIS! Klaim Saldo DANA Lebaran, Cukup Hubungkan Akun Medsos Saja

Ibu Norma Risma, Rihanah dan Kuasa Hukumnya, Agus Triono

Photo :
  • Istimewa

Dalam keterangan tambahan, Rihanah mengaku sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengan putrinya semenjak digerebek warga di dalam kontrakan dan dituding berbuat zina. Wanita itu kini memilih tinggal di Jakarta bersama keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title