Belum Kembalikan Uang Rp100 Juta, Nikita Mirzani Ancam Polisikan Bunda Corla

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bandung – Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengancam Bunda Corla akan dilaporkan ke polisi jika tidak mengembalikan uang Rp100 juta yang pernah ditransfernya. Selain itu, ia juga menyinggung soal perkataan Bunda Corla yang menyebut dirinya menghasilkan uang haram.

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Hal itu terpantau dalam akun Instagram Nikita Mirzani kini sudah aktif kembali. Lewat Instagram Storynya, Nikita Mirzani menyinggung kembalisoal pengembalian uang Rp100 juta yang pernah diberikannya ke Bunda Corla.

“Masih ditunggu pengembalian uangnya ya. Jangan keseringan nelen ludah sendiri. Katanya duit saya haram, jangan diambil dong balikin aja,” tulis Nikita Mirzani seperti dilansir dari akun instagram pribadinya, Selasa (24/01/2023).

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Nikita Mirzani mengatakan, kasus Bunda Corla kali ini berbeda. Dia mengaku sebelumnya tak pernah meminta kembali uang yang sudah diberikannya pada orang lain, kecuali sekarang .

“Saya sudah sering sekali memberi tanpa meminta kembali. Kalo ditotalin sudah miliyaran dan selalu pake tabungan pribadi saya. Tapi untuk kasus Kong Idrus saya minta kembali kenapa, karena keluar dari mulut dia uang saya haram dan memberi makan anak saya dengan uang haram,” sambungnya.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menegaskan bahwa dirinya akan melaporkan Bunda Corla ke polisi jika dalam waktu 2 hari tidak mengembalikannya.

Halaman Selanjutnya
img_title