Bunda Corla 'Kelaparan' di Jerman, Cuma Makan Sehari Sekali

Foto lawas Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Nama Bunda Corla belakangan menjadi sorotan publik. Perempuan yang tinggal di Jerman itu saat ini tengah berada di Tanah Air.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Lantas, baru-baru ini terungkap fakta baru terkait gaya hidup Bunda Corla selama di Jerman. Sosok ini mengungkap bahwa Bunda Corla hanya makan sehari sekali dengan lauk yang selalu dihangatkan. 

Sosok itu adalah Ivan Gunawan. Saat diundang ke salah satu program acara di Indonesia, Igun membongkar bagaimana pertemuan pertamanya dengan Bunda Corla.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

Bak orang kelaparan, Igun menyebut Bunda Corla hanya makan sekali sehari, itu pun dengan lauk yang disimpan lama di freezer.

"Jadi aku sama Maharani pas pertama kali ketemu Bunda, aku ngajak makan kan, dia ini makannya lahap banget. Jadi di situ bisa aku simpulkan dia ini lapar," ujar Ivan Gunawan dikutip dari Instagram insta_julid, Selasa, 24 Januari 2023.

5 Rahasia Olahraga Tetap Aman dan Nggak Loyo Saat Berpuasa

Ivan Gunawan

Photo :
  • unggahan Instagram @ivan_gunawan

"Dia ini makan sehari sekali, jadi kalau dia beli lele, beli udang, ikan, dia bisa makan makanan itu setiap hari. Dia masak sekali, kalau kalian lihat di live dia masak sekali habis itu masakannya ditaruh freezer," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title