Mantan KDRT Sepakat Damai, Rizky Billar: Lesti Bukan Wanita Bodoh

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • tangkapan layar video Instagram @khrl.rizal04

Bandung – Usai mengalami masalah KDRT, rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi sorotan.

Dulu Mendapat Simpati Publik, Kini Kurnia Meiga Dihujat Usai Mantan Istri Membongkar Aibnya

Banyak dari Netizen yang dulunya berempati dan memberi dukungan atas keputusan Lesti melaporkan Rizky Billar yang telah melakukan KDRT terhadapnya, namun kecewa lantaran Ibu Muhammad Leslar Al-Fatih itu memilih jalan damai.

Kekecewaan para fans terutama Netizen itu kerap berwujud hujatan dan cacian. Bahkan pedangdut bertubuh mungil itu disebut-sebut telah melakukan prank yang jauh lebih parah dibandingkan dengan konten prank KDRT Baim Wong dan Paula Verhoven.

Di Balik Fakta Mengejutkan Perceraian, Mantan Istri Ungkap Sisi Baik Kurnia Meiga

Menanggapi kekecewaan publik tersebut, Rizky Billar angkat bicara terkait itu. Rizky beranggapan bahwa kekecewaan publik itu timbul karena mereka hanya melihat secara dzhiriyah atau yang muncul di permukaan saja.

“Dan pada akhirnya orang2 kecewa dengan keputusan Lesti (karna mereka hanya melihat 'permukaan'),” tulis Rizky Billar dalam instagram storynya yang dilansir dari Jatim Viva pada Senin, 23 Januari 2023.

Awalnya Harmonis, Begini Kisah Asmara Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir

Tidak hanya itu, Rizky mengatakan bahwa kekecewaan khalayak itu muncul karena pemberitaan yang terlalu menyudutkannya. Sehingga opini publik terbentuk seolah hanya dirinya yang salah dimana kesalah itu tak termaafkan oleh sang istri.

“Banyak yang percaya begitu karena ‘frammingan’ yang dibuat seolah-olah secara logika pasti wanita manapun tidak akan memaafkan.. Tapi pertanyaannya adalah, benar tidak saya seperti yang diframmingkan??,” kata Rizky Billar.

Halaman Selanjutnya
img_title