Tagih Rp.100 Juta ke Bunda Corla, Nikita Mirzani akan Donasikan ke Yayasan

Nikita Mirzani dan Bunda Corla
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BandungNikita Mirzani pernah menyawer Bunda Corla dengan sejumlah uang Rp. 100 juta beberapa waktu lalu. Karena kini keduanya berseteru, Nikita pun meminta kembali uang saweran itu.

Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Perempuan yang sering disapa Nyai itu meminta lagi uangnya melalui siaran langsung di akun instagramnya.

Dirinya mengaku, jika uang tersebut kembali ke tangannya, maka akan digunakan untuk kegiatan sosial. Kekasih Antonio Dedalo itu, akan mendonasikan uang tersebut ke Yayasan yang menampung waria dan pecandu narkoba.

Emosi! Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Berurusan dengan Lolly: Anakku Cuma 2

{{ Cnv9bGJPNfT }}

"Saya akan mendonasikan uangnya untuk membantu para pecandu narkoba, serta yayasan wanita jadi-jadian yang ada di Jakarta," kata Nikita Mirzani dalam unggahan video di akun Instagram @rumpi_gosip, seperti dikutip pada Selasa, 24 Januari 2023.

Nikita Mirzani Cabut Hak Harta Gino-gini, Lolly Tak Berkutik

Nikita juga merinci pembagian uang yang akan ia donasikan tersebut. Menurutnya, uang tersebut akan dibagi dua untuk kegiatan sosial.

"Rp50 juta untuk membantu yayasan yang menampung pecandu narkoba. Saya akan menyumbangkan Rp50 juta untuk yayasan yang menampung wanita jadi-jadian. Ada tuh yayasan wanita jadi-jadian nggak terurus, nggak terawat, membutuhkan banyak biaya, dan donatur," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title