Heboh Video Lawas Bunda Corla di Tengah Isu Transgender

Foto lawas Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Jenis kelamin Bunda Corla tengah diperdebatkan. Perdebatan ini dimulai dari Nikita Mirzani yang menuduh Corla sebagai transgender dengan jenis kelamin asli pria. Tapi, seorang wanita membela Bunda Corla dengan bongkar cerita masa remajanya.

Hendak Mengisi Acara di Majalengka, Ruben Onsu Tumbang hingga Dilarikan ke UGD

Di tengah perdebatan itu, viral video lawas Bunda Corla tengah asyik bernyanyi. Hal ini membuat netizen yakin Corla bukanlah transgender.

Melansir Instagram @real.dramahaluu, viral kembali video lawas Bunda Corla. Dalam video singkat itu, pemilik nama asli Corla Cynthia Pricillia itu sangat asyik bernyanyi ke arah kamera.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Bunda Corla terdengar fasih menyanyikan lagu mengikuti nada musik yang diputar. Gestur bak penyanyi profesional yang tenggelam dalam lagu juga ditunjukkan olehnya.

Saat bernyanyi centil, Bunda Corla terlihat mengenakan gaun warna coklat yang menyatu dengan kulit. Tali gaun yang dipakai Corla terlihat jelas di arah kamera.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Video lawas Bunda Corla membuat netizen ramai-ramai memberikan dukungan. Banyak yang menyatakan Corla bukanlah transgender seperti yang dituduhkan.

Halaman Selanjutnya
img_title