Venna Melinda Tak Takut Ancaman Ferry Soal Aib di Bogor, Hotman Paris: Anda Akan Terkejut

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

BANDUNG – Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), namun perseteruan Ferry Irawan dengan Venna Melinda nampaknya masih memanas. Apalagi belakangan, Ferry kekeh dengan pembelaan dirinya.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 19 April 2024

Bahkan, Ferry sempat memberikan ancaman ingin bongkar aib istrinya itu.

Melalui Instagramnya, Hotman mengunggah video baru yang berisi pernyataannya terkait perkembangan kasus KDRT kliennya, Venna Melinda. Pengacara yang memiliki puluhan asisten pribadi cantik itu mengungkap kalau dirinya dan Venna sudah bersiap dengan bukti-bukti tambahan yang akan membuat publik terkejut.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 18 April 2024

"Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT, juga bukti-bukti dalam sejarah yang dia tahu tentang suaminya, Anda akan terkejut," ujar Hotman Paris dalam video yang diunggah Selasa, 24 Januari 2023.

Lalu mengenai ancaman yang digembor-gemborkan pihak Ferry Irawan, Hotman menegaskan bahwa itu adalah fitnah. Dirinya dan Venna Melinda mengaku tak gentar untuk melanjutkan kasus dugaan KDRT ini ke meja hijau. Sebab, bagaimana pun, KDRT adalah tindak pidana dan perempuan yang menjadi korban harus berani bersuara.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Rabu 17 April 2024

"Terus mengenai fitnahan bahwa seolah-olah Venna punya kasus di Bogor, bohong. Venna tidak punya kasus apapun di Bogor," ungkap Hotman Paris.

"Dan Anda bisa menilai masa hal-hal terkait dengan anak dipakai sebagai ancaman: Kalau kamu tidak mau berdamai, saya akan membuka kasus ini. Silakan buka. Venna bilang: Gue tantangin, buka kasusnya, kasus apa?" lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title