Lolly Anak Nikita Mirzani Ikut Dihujat, Bunda Corla Bertindak

Nikita Mirzani dan Bunda Corla
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Setelah Nikita Mirzani menabur genderang perang dengan berdebat dengan Bunda Corla, sang putri, Lolly ikut menjadi sasaran bully netizen. Saat sedang berjualan di live TikTok-nya, ada segelintir netizen yang mem-bully Lolly karena ulah sang ibunda.

Jadi Tersangka Korupsi Timah, Ini Komentar Netizen: Pantas Kaya

Aksi pem-bully an itu sudah sampai ke telinga Bunda Corla. Ia pun langsung meminta netizen dan para pengikutnya untuk tidak menyerang anak Nikita Mirzani itu.

Tak dendam dengan perlakuan Nikita Mirzani, Bunda Corla justru meminta netizen untuk tidak melibatkan Lolly, anak Nikita. Sahabat mendiang Olga Syahputra itu menegaskan bahwa ia ingin berdamai dan tak ingin mengusik siapa pun.

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

"Jangan serang Lolly lagi, Lolly anak baik. Lolly sayang bunda," kata Bunda Corla dalam siaran live-nya, yang diunggah kembali di Instagram @rumpi_gosip, Selasa, 24 Januari 2023.

"Pokoknya bunda mau damai. Kalau dia (Nikita Mirzani) nggak mau damai yasudah. Pokoknya bunda sekarang adalah malaikat kalian. Aku akan seperti aku, dan nggak akan menjadi orang lain," ucap Bunda Corla.

Profil Stevie Agnecya, Selebgram Mualaf yang Meninggal Dunia di Bulan Ramadhan

Bunda Corla mewanti-wanti para penggemar yang disebut ‘anak-anak bunda’ agar tak menyerang Lolly lagi.

"Jadi buat anak-anak bunda, cucu-cucu bunda, jangan lagi dijulid-in, jangan lagi diserang Lolly anak baik. Aku tidak mau mengusik orang dan jangan mengusik aku," sambungnya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title