Finally, Bunda Corla akan Pulang ke Jerman Lebih Cepat Dari yang Dijadwalkan

Foto lawas Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Kedatangan Bunda Corla ke Indonesia, mendadak membuat media informasi ramai dengan namanya. Disambut gembira oleh para penggemarnya, Bunda Corla juga disambut sindiran tajam dari beberapa pihak, tak terkecuali Sang Nyai, Nikita Mirzani.

Pengakuan Tak Terduga Soal Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kesakitan di Bagian Ini

Di tengah-tengah perseteruannya dengan Nikita Mirzani, ditambah ancaman yang dikabarkan Farhat Abbas, Bunda Corla memutuskan untuk pulang ke Jerman Lebih cepat dari jadwal yang sudah diagendakan sebelumnya.

Sebelumnya dijadwalkan bahwa perempuan yang memiliki nama lengkap Cynthia Corla Prissilia itu akan kembali ke negara domisilinya, Jerman, pada bulan Februari mendatang. Tapi rencana itu berubah lebih awal, yakni pada akhir Januari ini.

Ini Penyebab Putusnya Hubungan Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo, Rizky Irmasnsyah Keras

"Bunda enggak mau recok-recok. Tadinya bunda pengin pulang tanggal 6 tanggal 5, tapi bunda percepat aja pulangnya," kata Bunda Corla, dikutip dari Intipseleb pada Selasa, 24 Januari 2023.

"Udah enggak usah lama-lama di sini," imbuhnya.

Akhirnya PUTUS! Nikita Mirzani Tak Kuat dengan Perlakuan Rizky Firmansyah: Keras Banget!

Kendati demikian, Bunda Corla memberi kabar baik buat para penggemarnya. Ia berencana akan kembali ke Indonesia untuk mengisi acara pada Bulan Suci Ramadhan mendatang.

"Kalau bisa pulang lagi bunda pulang lagi pas bulan puasa. Entar bulan puasa Insya Allah bunda bisa pulang bunda ngisi acara ya," tutur Bunda Corla, dikutip dari TikTok @bukanjejaka, 24 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title