Ibu Norma Risma Ngaku Dipaksa Harus Berzina dengan Menantu Demi Dapatkan Harta

Ibu Norma Risma, Rihanah
Ibu Norma Risma, Rihanah
Sumber :
  • TikTok/@normarisma

Bandung – Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan pemberitaan ibu mertua yang selingkuh dengan menantu sendiri. Tak ayal kisah tersebut tetap menjadi sorotan warganet hingga saat ini.

Di tengah hebohnya kabar tersebut, ternyata kembali muncul fakta baru yang menyita perhatian publik.

Baru-baru ini, ibu Norma Risma, Rihanah mengaku bahwa dirinya diperintah oleh mantan suaminya untuk mendekati sang menantu, Rozy Zay Hakiki

Seperti tertulis dalam surat pernyataan Rihanah, Dia juga mengatakan bahwa dirinya dipaksa oleh mantan suami dan anaknya untuk berpacaran dan berzina dengan Rozy, demi mendapatkan harta kekayaannya.

Dalam surat pernyataan itu, Rihanah mengaku, jika tidak menuruti perkataan mantan suami dan anaknya maka bukti chat WA dengan Rozy akan disebar.

"Bahwa fakta yang sebenarnya adalah saya (RIHANAH) disuruh, ditekan dan diancam dengan bukti chat WhatsApp kalau tidak menuruti apa kata-kata oleh mantan suami saya saudara NS dan anak kandung saya yang bernama NORMA RISMA bukti chat WhatsApp percakapan antara saya dan menantu saya (ROZY) akan disebar luaskan ke semua orang," tulis surat pernyataan Rihanah dilansir pada Rabu (25/01/2023).

Surat Pernyataan Ibu Norma Risma, Rihanah

Surat Pernyataan Ibu Norma Risma, Rihanah

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Starpro Indonesia
Halaman Selanjutnya
img_title