Layani Pengacara Kondang Berinesial R, Wanita Open BO Ini Ngaku Tak Dibayar

Dila, Wanita Open BO
Dila, Wanita Open BO
Sumber :
  • VIVA

Bandung – Baru-baru ini, seorang wanita open BO  bernama Dila mengaku tidak dibayar oleh pengacara berinisial R setelah memakai jasanya untuk melampiaskan nafsu birahinya.

Dikatan Dila, ia mau melayani pengacara kondang itu karena dijanjikan akan dibayar sebesar Rp5 juta. Namun, ternyata sang pengacara langsung pergi begitu saja. Dia hanya meninggalkan kartu identitasnya.

Karena merasa dibohongi, akhirnya Dila membongkar identitas sang pengacara di salah satu hotel di Jakarta. Bukan hanya itu, dia juga ingin memberikan efek jera kepada pengacara R agar bertaubat dan ingat dengan keluarganya. 

Dila mengaku sudah kenal dengan sang pengacara sebelumnya secara pribadi. Sejak 2016 lalu, mereka sudah cukup dekat namun tidak pernah melakukan hubungan terlarang.

Meski tidak menyebutkan nama sang pengacara, Dila mengatakan bahwa pria tersebut memiliki dua anak perempuan yang salah satunya adalah seorang dokter.

"Dia itu punya anak cewek kan, yang katanya udah dokter. Satu lagi lupa Dila. Ya pokoknya hargailah perempuan, meskipun pekerjaannya seperti itu," kata Dila, seperti dilansir dari VIVA, Rabu (25/01/2023).

Oleh karena itu, Dila juga mengatakan bahwa seharusnya R takut dengan karma yang bisa menimpa istri dan anaknya akibat memperlakukan wanita lain dengan tidak pantas.

"Dia kan juga punya istri dan anak cewek dua, dia ngga takut apa karma?" tambahnya.

Meski mengetahui bahwa pengacara R tersebut telah memiliki istri dan anak, Dila tidak merasa bersalah sudah melalukan hubungan badan dengannya. Sebab menurutnya, pria itu memiliki istri lebih dari satu.

Halaman Selanjutnya
img_title