Perseteruan Nikita Mirzani vs Bunda Corla 'Happy Ending'

Nikita Mirzani dan Bunda Corla
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Belakangan ini publik dihebohkan dengan perseteruan antara Nikita Mirzani dengan Bunda Corla yang juga melibatkan beberapa publik figur lainnya.

Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Pasalnya, Nikita Mirzani tidak terima saat Bunda Corla menjalin kerja sama dengan Maharani Kemala Dewi dan Ivan Gunawan. Ia merasa pemilik nama Chintya Corla Pricillia telah dimanfaatkan, konflik sempat memanas, hingga akhirnya saling memaafkan.

Nikita Mirzani merespons permintaan maaf Bunda Corla. Kini perseteruan tersebut sudah berakhir, hal ini disampaikan olehnya melalui live Instagram dan diunggah kembali oleh akun TikTok @kepookepo.

Emosi! Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Berurusan dengan Lolly: Anakku Cuma 2

"Ketika orang sudah meminta maaf, selesai. Selesai," ujar Nikita Mirzani dikutip pada Rabu, 25 Januari 2023.

Perseteruan sudah selesai. Oleh sebab itu, menurut Nikita Mirzani tidak perlu ada lagi dibahas.

Nikita Mirzani Cabut Hak Harta Gino-gini, Lolly Tak Berkutik

"Dia (Bunda Corla) sudah minta maaf di live Instagram dia sudah minta maaf, di kak Igun (Ivan Gunawan) dia juga menyampaikan minta maaf, Maharani juga sudah menyampaikan minta maaf, semuanya sudah selesai, apalagi yang mau dibahas," kata Nikita Mirzani.

"Kan pertarungan itu akan selesai ketika salah satu pihak yang bersalah membuka dirinya berbesar hati untuk minta maaf, itu gentle namanya, terus sudah selesai. Apalagi yang mau dibahas? Sudah tidak ada pembahasan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title