Dituduh Jenis Kelamin Laki-laki, Terkuak Ini Foto Pernikahan Pertama Bunda Corla 

Foto Pernikahan Pertama Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @viral26com

Bandung – Sosok Bunda Corla saat ini tengah menjadi sorotan publik usai perseteruan dengan Nikita Mirzani. Sebelumnya, Nikita Mirzani menuding bahwa Bunda Corla adalah sosok laki-laki.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Namun, seakan membantah tudingan itu, foto pernikahan pertama Bunda Corla dengan suaminya kini terkuak. Diketahui sebelumnya, bahwa ternyata Bunda memiliki suami di Indonesia sebelum dirinya pindah ke luar negeri.

Pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia ini pernah pernah dekat dengan sejumlah pria. Bahkan bukan hanya pria Asia, wanita berjuluk Ratu Jreng atau Bunda Corla ini juga pernah menjalin asmara dengan pria bule.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Selain itu, Bunda Corla juga pernah mengungkapkan bahwa alasannya pergi ke luar negeri karena patah hati bercerai dengan suaminya yang merupakan orang keturunan Chinese tersebut.

Kini, sosok suami Bunda Corla yang pertama diungkap oleh salah satu video di TikTok dan diunggah ulang oleh akun Instagram @viral62com.

Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Foto Pernikahan Pertama Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @viral26com

Dalam unggahan itu, terlihat Bunda Corla yang tengah memakai baju kebaya berwarna merah lengkap dengan make up di wajah serta hiasan rambut yang indah. Kemudian, dalam foto selanjutnya tampak sosok Bunda Corla dengan seorang pria yang diduga mantan suaminya di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title