Perseteruan Bunda Corla dan Nikita Mirzani Selesai?

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BandungNikita Mirzani belakangan disorot lantaran kisruh dengan Bunda Corla. Namun, diketahui keduanya telah sama-sama damai.

Dalam live di sosial media, Bunda Corla bahkan minta maaf dengan Lolly yang merupakan anak Nikita Mirzani. Yuk scroll untuk tahu informasi lengkapnya.

“Oke bunda juga mau minta maaf sama Lolly, buat Lolly sayang bunda minta maaf kalau misalnya kamu kecewa tersinggung dengan omongan bunda," ujar Bunda Corla dalam live di akun media sosialnya seperti dilansir dari unggahan ulang akun TikTok Munchung Mu pada 25 Januari 2023.

Bahkan, Bunda Corla juga berpesan kepada netizen untuk tidak lagi menyerang Lolly. Ia mengungkap jika sebenarnya anak sulung Nikita Mirzani tersebut anak baik.Tak ingin lagi membuat kisruh, Bunda Corla juga ungkap jika dirinya ingin berdamai.

"Buat anak-anak bunda se-Indonesia, buat cucu-cucu bunda, jangan serang Lolly lagi, Lolly anak baik, Lolly sayang bunda ya, pokoknya bunda mau damai, kalau dia gak mau damai ya sudah," ujar pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia tersebut.

Perseturuan antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla pun sudah berakhir. Diakui jika Bunda Corla terlebih dulu yang minta maaf.

"Dia (Bunda Corla) sudah minta maaf di live Instagram dia sudah minta maaf, di kak Igun (Ivan Gunawan) dia juga menyampaikan minta maaf, Maharani juga sudah menyampaikan minta maaf, semuanya sudah selesai, apalagi yang mau dibahas," kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
img_title