Pihak Venna Melinda Persilahkan Ferry Buka Aib Sesuai Ancamannya

Venna Melinda dan Hotman Paris
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya, Jefry Simatupang sempat mengajak damai kepada Venna Melinda pasca kejadian KDRT di dalam rumah tangganya.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 30 April 2024

Namun, ajakan damai tersebut diselingi ancaman bahwa pihak Ferry Irawan akan membuka aib Venna Melinda semisal Ferry terlalu disudutkan dalam permasalahan yang terjadi.

Ajakan damai berikut ancaman tersebut, disampaikan oleh kuasa hukum Ferry Irawan, Jefry Simatupang.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 29 April 2024

"Kalaupun memang masih ada upaya perdamaian ayo fokus pada upaya prosesnya. Jangan sampai satu dan lainnya saling membongkar aibnya. Setelah hasil diskusi saya dengan Pak Ferry ternyata ada rahasia yang disimpan lama. Jadi, Pak Ferry bila tersudutkan lebih parah, dia akan bergerak dan melawan," kata Jeffry Simatupang belum lama ini.

Kabar ancaman tersebut sampai ke telinga Hotman Paris selaku kuasa hukum Venna Melinda. Hotman mempersilahkan jikalau Ferry mau buka aib istrinya tersebut. Bahkan, dengan berani pihak Venna akan menambah BAP kepada pihak kepolisian terkait KDRT yang dilakukan Ferry terhadapnya.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

"Silakan buka. Venna bilang, 'Gue tantangin buka kasusnya. Kasus apa? Buka kasusnya, jangan ngomong doang, buka!" kata Hotman Paris dikutip dari TikTok @hotmanparis_fans.

Lebih lanjut Venna Melinda, menurut Hotman, mempersilahkan Ferry Irawan jika ingin membongkar aibnya. Sebab, artis sekaligus politisi tersebut merasa tidak memiliki masalah.

Halaman Selanjutnya
img_title