Beli Barang di Mall Pakai Shalawat, Yusuf Mansur: Dengar Video Fullnya

Ustadz Yusuf Mansur marah marah
Sumber :
  • YouTube

BANDUNG – Belakangan ini, video Ustadz Yusuf Mansur saat ceramah di Mall bisa dapat barang apapun yang diinginkan, tanpa harus membayar.

Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp600 Ribu Hari Ini Senin 13 Mei 2024

Yusuf Mansur menegaskan bahwa, dalam video viral yang beredar di media sosial tersebut, sudah mengalami penyuntingan, atau ada pemotongan terlebih dulu.

Seperti diketahui, unggahan sebuah akun media gosip yang menampilkan potongan video ceramah Ustadz Yusuf Mansur yang menyerukan jemaahnya mengambil barang di mall tanpa harus membayar dan hanya dianjurkan membaca salawat akhirnya ditanggapi bos Paytren tersebut.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

"Dalam unggahannya di media sosialnya, bukan berasal dari video lengkap dan dipotong-potong. Hal itu diungkapkan Yusuf Mansur dalam akun media sosialnya, Kamis, 28 April 2022.

"Siapa yg ngikutin ceramah saya sejak tahun2 2004 dah? Saat mulai masif di radio dan tv? Titik berat ke iman, tauhid? Mangga," tulis Yusuf Mansur sambil memposting unggahan seorang warganet tetang ucapannya di potongan video yang viral tersebut.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Dalam jawabannya, Yusud Mansur menjelaskan jawaban atas pernyataan seorang warganet di akun @riandwi86, ia menjelaskan isi ceramahnya tentang "Tunjuk, Ambil, Pergi," dirinya jug meminta, agar warganet melihat utuh video yang lengkap agar tak salah mengartikan ucapannya itu.

"Saran saya, kalau sempet, kalo sempet ini mah... denger lengkapnya. Mudah-mudahan ya. Siapa juga yang bisa ada waktu dan menyempetin waktu, liat ceramah asli dan lengkap," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title