Natasha Wilona Ikut Komentari Kasus KDRT Venna Melinda

Natasha Wilona
Sumber :
  • Instagram @natashawilona12

Bandung – Seperti yang diketahui khalayak, bahwa Natasha Wilona sempat memiliki hubungan spesial dengan putra sulung Venna Melinda, Verrell Brasmasta. Kedua berpacaran dan kerap terlihat mesra. Namun, hubungan keduanya kandas.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Meski begitu, Natasha turut berempati dengan kasus yang menimpa Venna Melinda. Bahkan ia tak habis pikir ketika Netizen yang bilang bahwa kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda itu sekedar settingan.

Dikutip dari VIVA pada Rabu, 25 Januari 2023 bahwa Natasha membela Venna Melinda bahwa KDRT yang dialami ibu dari mantan kekasihnya itu bukanlah settingan.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

"Ada aja yang bilang bgitu (settingan) ya. Astaga, netizen. Ya enggak tahu, aku memang belum bertemu dan ngobrol langsung jadi aku enggak bisa komentar banyak," kata Natasha Wilona di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa malam, 24 Desember 2023.

"Cuma aku merasa, kayaknya siapa yang mau setting hal-hal seperti itu, yang berhubungan dengan KDRT dan rumah tangga. Istilah kata ini bukan suatu hal yang membahagiakan untuk settingan," tambahnya.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Tidak hanya itu, Natasha terkejut dengan kejadian KDRT tersebut. Karena ia melihat selama ini hubungan Venna Melinda dengan Ferry Irawan sangat romantis dan manis.

“Enggak sih, gak nyangka ya, soalnya aku selama ini ngelihat cuma dari luarnya aja, kalau dilihat dari luar super sweet banget,” kata Natasha Wilona.

Halaman Selanjutnya
img_title