Fakta Baru Soal Kesiapan Rihanah Dilaporkan ke Polisi Jika Pengakuan Perintah Zina Bohong

Ibu Norma Risma, Rihanah
Sumber :
  • Facebook Rihanah Anah

Bandung – Seperti yang tersiar sebelumnya, Ibu Norma Risma, Rihanah sempat membeberkan bahwa dirinya disuruh berpacaran dan berzina dengan menantunya (Rozy) oleh mantan suaminya (Norsalam) dan anaknya (Norma Risma).

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Menurut Rihanah, perintah itu dilayangkan agar keduanya bisa meraup harta kekayaan Rozy. Namun, Rihanah membantah bahwa dirinya tidak pernah berselingkuh dan berzina dengan menantunya. Hal itu seperti tertulis dalam surat pernyataan Rihanah.

"Saya harus mendekati anak menantu saya saudara Rozy dengan cara harus pacaran (kekasih) dan berzina dengan menantu saya Rozy. Supaya mantan suami saya NS dan anak saya Norma Risma bisa mendapatkan harta bendanya dari anak menantu saya," tulis surat pernyataan Rihanah dilansir pada Kamis, (26/01/2023).

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Lebih lanjut, Rihanah menyatakan bahwa dirinya bersedia dilaporkan ke polisi jika di kemudian hari pernyataan tersebut terbukti tidak benar.

"Apabila dalam keterangan tersebut di atas saya berbohong maka saya RIHANAH siap dituntut ke  jalur hukum yang berlaku sesuai dengan Undang-Undang Hukum yang berlaku di Negara RI ini," sambungnya.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Surat Pernyataan Ibu Norma Risma, Rihanah

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Starpro Indonesia

Diketahui sebelumnya, Rihanah membeberkan bahwa dirinya mendapatkan ancaman dari mantan suami dan anaknya untuk mendekati Rozy.

Halaman Selanjutnya
img_title