Sudah Damai, Bunda Corla Minta Netizen Tak Lagi Hujat Anak Nikita Mirzani

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Artis yang terkenal kontroversial, Nikita Mirzani baru-baru ini ribut dengan Bunda Corla, Ivan Gunawan, dan Maharani Kemala. Nikita Mirzani dan Bunda Corla pun melemparkan sindiran pedas yang langsung tersebar luas di media sosial.

Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Namun, belakangan ini dalam live di Instagram pribadinya, Bunda Corla meminta maaf ke Nikita Mirzani dan anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry. Dia meminta maaf atas omongannya yang dianggap menyinggung.

“Oke bunda juga mau minta maaf sama Lolly, buat Lolly sayang bunda minta maaf kalau misalnya kamu kecewa tersinggung dengan omongan bunda," ujar Bunda Corla dalam live IG dilansir dari unggahan ulang akun TikTok Munchung Mu, Kamis (26/01/2023).

Emosi! Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Berurusan dengan Lolly: Anakku Cuma 2

Selain itu, Bunda Corla juga berpesan kepada netizen untuk tidak lagi menyerang Lolly. Ia menyebut bahwa sebenarnya anak sulung Nikita Mirzani itu anak baik.Tak ingin lagi membuat kisruh, Bunda Corla juga menyatakan jika dirinya ingin berdamai.

Bunda Corla

Photo :
  • intipseleb.com
Nikita Mirzani Cabut Hak Harta Gino-gini, Lolly Tak Berkutik

"Buat anak-anak bunda se-Indonesia, buat cucu-cucu bunda, jangan serang Lolly lagi, Lolly anak baik, Lolly sayang bunda ya, pokoknya bunda mau damai, kalau dia gak mau damai ya sudah," ujar pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia tersebut.

Sementara itu, perseturuan antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla pun sudah berakhir. Menurut Nikita Mirzani, Bunda Corla terlebih dulu yang minta maaf.

Halaman Selanjutnya
img_title