Kasus KDRT Venna Melinda Dibilang Settingan, Natasha Wilona Angkat Bicara

Natasha Wilona, Venna Melinda dan Verrel Bramasta
Sumber :
  • Instagram @natashawilona

Bandung – Artis cantik Tanah Air, Natasha Wilona turut angkat bicara terkait kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Diketahui, Natasha Wilona sempat memiliki hubungan asamara dengan putra sulung Venna Melinda, yakni Verrell Brasmasta. Keduanya berpacaran lumayan lama dan kerap terlihat mesra. Namun akhirnya hubungan mereka kandas.

Mendengar kasus Venna yang saat ini viral, mengucapkan turut berempati dengan kasus yang menimpa Venna Melinda. Bahkan ia mengaku tak habis pikir ketika Netizen yang menyebutkan bahwa kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda itu adalah settingan.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Selain itu, Natasha Wilona juga membela Venna Melinda. Ia menegaskan bahwa KDRT yang dialami ibu dari mantan kekasihnya itu bukanlah settingan.

"Ada aja yang bilang bgitu (settingan) ya. Astaga, netizen. Ya enggak tahu, aku memang belum bertemu dan ngobrol langsung jadi aku enggak bisa komentar banyak," kata Natasha Wilona dikutip dari VIVA, VIVA, (26/01/2023).

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Natasha Wilona merasa tidak mungkin jika kasus yang sangat menakutkan itu disebut settingan.

"Cuma aku merasa, kayaknya siapa yang mau setting hal-hal seperti itu, yang berhubungan dengan KDRT dan rumah tangga. Istilah kata ini bukan suatu hal yang membahagiakan untuk settingan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title