Luna Maya Lagi Cari Tukang Pijat, Digaji Rp25 Juta Per Bulan

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

BANDUNG – Menjadi seorang publik figur yang dikenal banyak orang dan memiliki popularitas cukup tinggi di industri Tanah Air, rupanya tak membuat artis cantik Luna Maya berdiam diri saja menunggu berbagai tawaran job yang datang padanya.

Fakta Baru! Sahabat Ungkap, Stevie Agnecya Sering Kambuh Misterius Usai Subuh dan Zuhur

Meskipun sudah dikenal menjadi seorang entertainer, Luna Maya tak mau ketinggalan mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Dunia bisnis tentu sudah tak asing lagi bagi mantan kekasih Ariel NOAH ini. Pasalnya, dia sudah memiliki beberapa jenis bisnis yang sudah dikembanginya sejak lama seperti salah satunya fashion.

Tak hanya ingin mencoba bisnis di dunia fashion saja, Luna Maya baru-baru ini diketahui juga tengah merintis bisnis di bidang kecantikan tepatnya spa dan relaksasi. Hal tersebut langsung diumumkan oleh sahabat Ayu Dewi ini melalui akun Instagram pribadinya.

Bisnis Kekinian di Bulan Ramadhan, Banyak Peminat dan Raup Untung Besar

Melalui Instagram pribadinya, wanita berparas cantik tersebut mengaku sedang mencari beberapa karyawan baik laki-laki maupun perempuan dengan batas usia maksimal 28 tahun. Dalam pencariannya tersebut, Luna Maya tidak fokus pada pekerja yang sudah berpengalaman untuk ditempatkan di bisnis spa dan relaksasinya tersebut.

Luna Maya hanya memberikan syarat mudah kepada para karyawannya yang mau bergabung dengannya. Yakni mengikuti pelatihan teknik kerok, pijat dan relaksasi yang dilakukan di luar negeri.

Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Mencengangkannya lagi, Luna Maya bakal memberikan gaji yang super fantastis bagi para karyawannya tersebut jika mau bergabung dengannya yakni sekitar Rp 20 hingga 25 juta setiap bulannya. Fantastis bukan?

"Aku berencana buka family spa, karena aku sering datang ke tempat spa. Aku pikir kenapa enggak aku buka sendiri aja. Terus katanya viral, mudah-mudahan aku bisa dapat karyawan tebaik yang bisa pijit kerokan dan relaksasi. Aku super exited," terang Luna Maya di Instagram Story pribadinya yang dibagikan ulang di akun gosip Instagram @lambe_turah.

Halaman Selanjutnya
img_title