Kenapa Gaya Bunda Corla Dibilang Mirip dengan Olga Syahputra? Ini Alasannya

Bunda Corla dan Mendiang Olga Syahputra
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Belakangan ini Bunda Corla berhasil perhatian publik Tanah Air setelah kedatangannya ke Indonesia. Tak ayal, sejak dirinya tiba di Indonesia, Bunda Corla memiliki agenda kegiatan yang cukup padat. Mulai dari melakukan jumpa fans hingga bincang-bincang dengan beberapa dalam program acara televisi.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Bunda Corla pun kerap bersikap yang tak jarang mengundang gelak tawa saat tampil di layar televisi.

Hal itu terilihat saat diunggah kembali oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Dalam unggahan tersebut, terlihat begitu banyak artis dan penonton yang terhibur dengan aksi Bunda Corla saat di depan layar.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Selain mampu menghibur pemirsanya di rumah serta beberapa rekan artis lainnya yang hadir di program tersebut, sosok Bunda Corla juga mengingatkan kita dengan mendiang Olga Syahputra. Bunda Corla disebut-sebut memiliki tingkah dan gerak-gerik yang mirip dengan sahabatnya itu yakni mendiang Olga Syahputra.

Tak sedikit warganet yang menilai bahwa cara Bunda Corla bersikap, berbicara hingga menghibur pemirsanya saat tampil di panggung maupun layar televisi tak ada bedanya dengan mendiang Olga Syahputra.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

"Iya ni kayak lihat almarhum Olga, sehat terus Bunda Corla," kata salah seorang warganet di dikutip dari kolom komentar akun @rumpi_gosip, Kamis (26/01/2023).

Foto lawas Bunda Corla

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title