Foto Pernikahan Pertama Bunda Corla Terungkap, Netizen: Dia Cantik Banget

Foto Pernikahan Pertama Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @viral26com

Bandung – Belum lama ini, Artis kontroversial Nikita Mirzani sempat menuding Bunda Corla sebagai seorang laki-laki atau transgender. Nikita Mirzani menyebut Bunda Corla memiliki nama asli Indra.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Akan tetapi, seolah membantah tudingan itu, foto pernikahan pertama Bunda Corla dengan suaminya akhirnya terungkap. Ternyata Bunda memiliki suami di Indonesia sebelum dirinya pindah ke luar negeri.

Pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia ini pernah dekat dengan sejumlah pria. Bahkan bukan hanya pria Asia, wanita berjuluk Ratu Jreng ini juga pernah menjalin asmara dengan pria bule.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Saat ini, sosok suami pertama Bunda Corla itu diungkap oleh salah satu video di TikTok dan diunggah kembali oleh akun Instagram @viral62com.

Dalam unggahan itu, terlihat Bunda Corla yang tengah memakai baju kebaya berwarna merah lengkap dengan make up di wajah serta hiasan rambut yang indah. Kemudian, dalam foto selanjutnya tampak sosok Bunda Corla dengan seorang pria yang diduga mantan suaminya di Indonesia.

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Foto Pernikahan Pertama Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @viral26com

Melihat postingan itu, sontak warganet meramaikan dengan komentar. Tidak sedikit dari mereka menyinggung Nikita Mirzani dan mengaku percaya bahwa Bunda Corla adalah asli wanita.

Halaman Selanjutnya
img_title