Lowongan Kerja! Tukang Pijat Luna Maya Bakal Digaji Rp25 Juta Tiap Bulan, Pria dan Wanita Merapat

Luna Maya
Sumber :
  • Instagram @lunamaya

Bandung – Sosok artis Tanah Air, Luna Maya saat ini tengah fokus dalam pengembangan dunia bisnisnya yang semakin menggurita. Mulai dari bidang fashion hingga kecantikan dia miliki saat ini.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Meskipun sudah memiliki popularitas yang cukup tinggi di dunia hiburan Tanah Air, mantan kekasih Ariel NOAH itu tak mau meninggalkan karirnya di dunia bisnis.

Bahkan baru-baru ini, Luna Maya membuka lowongan pekerjaan. Dia sedang mencari karyawan tukang pijat untuk merintis bisnis di bidang kecantikan alias SPA dan relaksasi. Hal itu diumumkan oleh Luna Maya melalui Instagram pribadinya dan diunggah juga oleh sahabatnya, Ayu Dewi.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Wanita asli Bali itu mengaku sedang mencari beberapa karyawan baik laki-laki maupun perempuan dengan batas usia maksimal 28 tahun. Dalam pencariannya, Luna Maya tidak menekan calon karyawannya harus memiliki pengalaman di bidang SPA dan relaksasi.

Tapi, Luna Maya hanya memberikan syarat dengan sangat mudah, yakni bagi yang mau bergabung saja. Sebab, nanti akan mengikuti pelatihan teknik kerok, pijat dan relaksasi yang dilakukan di luar negeri.

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

Hal yang sangat mengejutkan, Luna Maya akan menggaji para karyawannya tersebut dengan jumlah yang super fantastis, yakni sekitar Rp20 hingga Rp25 juta setiap bulannya.

Luna Maya

Photo :
  • Instagram @lunamaya
Halaman Selanjutnya
img_title