Disuruh Berzina dengan Menantu, Ibu Norma Risma Ngaku Diancam Jika Tak Patuhi Mantan Suami

Rihana Anah dan Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Perseteruan antara Norma Risma dengan Rihanah Anah dan Rozy Zay Hakiki belum selesai. Setelah Norma Risma melayangkan sejumlah tuduhan, Rihanah dan Rozy kompak memberikan pembantahan.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Salah satu pembantahan itu disampaikan Rihanah Anah melalui surat pernyataan tertulis. Pendahuluansurat pernyataan itu berisi sanggahan Rihanah soal dugaan berselingkuh dengan Rozy, seperti yang dituduhkan.

“Saya tidak pernah berzina, selingkuh, dan juga tidak ada hubungan pacar atau kekasih dengan anak menantu saya yang bernama Rozy,” tulis surat pernyataan Rihanah, dilansir dari YouTube Starpro Indonesia, Kamis (26/01/2023).

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Selain itu, Rihanah mengaku diperintah dan diancam dengan bukti percakapan WhatsApp (yang diduga mesum) dengan Rozy akan disebarluaskan, jika tidak menuruti perkataan mantan suami dan Norma Risma.

“Bahwa fakta yang sebenarnya adalah saya disuruh, ditekan, dan diancam dengan bukti chat WhasApp kalau tidak mau menutui apa kata-kata oleh mantan suami saya saudara Nursalam dan anak kandung saya yang bernama Norma Rismala bukti chat WhatsApp percapakan antara saya dan menantu saya Rozy akan disebarluaskan ke semua orang,” ungkap Rihanah.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Surat Pernyataan Ibu Norma Risma, Rihanah

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube Starpro Indonesia

Diberitakan sebelumnya, Rihanah pernah membantah dirinya tidak pernah berselingkuh dengan Rozy. Tapi saat ditanya soal kabar bahwa dia hamil mengandung anak Rozy, Rihanah memberikan jawaban yang ambigu.

Halaman Selanjutnya
img_title