Cara Elegan Bunda Corla Tanggapi Ancaman Farhat Abbas

Bunda Corla dan Ivan Gunawan
Bunda Corla dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram @ivangunawan

BANDUNG – Beberapa waktu lalu, Farhat Abbas membuat komentar miring ke Bunda Corla lantaran goyangannya yang dianggap tak senonoh dan menyebut akan melaporkan dirinya ke polisi. Bunda Corla pun langsung tanggapi pernyataan pengacara tersebut.

Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia tersebut kemudian tak mau ambil pusing.

Pada saat live di media sosialnya, Bunda Corla menyebut dirinya tak mau ambil pusing dengan hujatan yang dilayangkan Farhat Abbas. Bahkan dirinya menganggap tak ada waktu untuk mengurusi orang lain.

"Hidup bunda aja banyak beban, capek, harus ke sana, harus ke sini, suntik vitamin, mempercantik diri, gak ada waktu ngurusin hidup orang, bunda ke Indonesia itu mau holiday, suara bunda udah serak, gak ada waktu ngurusin orang," ujar Bunda Corla dalam live-nya seperti dikutip dari Instagram Lambe Gosip pada 26 Januari 2023.

Selain itu, menurutnya karakter Farhta Abbas yang suka mencari masalah memang sudah karakter. Jadi Bunda Corla membiarkan saja dan tak mau ambil tindakan apa pun.

"Emang udah kalau sifat yang suka ngurusin orang, suka cari masalah sama orang, suka membuat kericuhan itu udah karakter, biarin aja," paparnya lagi.

Kehadiran Bunda Corla memang banyak disukai oleh netizen. Terlebih saat dirinya diserang oleh berbagai pihak, banyak warganet yang membelanya.

Halaman Selanjutnya
img_title