Kaesang Pangarep Jadi Sosok Suami Idaman Nagita Slavina

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat hadir ke pernikahan Kaesang-Erina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

BANDUNG – Aktris cantik Nagita Slavina kembali menyedot perhatian publik, lantaran mengaku iri pada Erina Gudono dan akui ingin memiliki suami seperti Kaesang.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Bukan tanpa alasan, istri dari Raffi Ahmad tersebut mengungkapkan hal itu pada momen Kaesang dan Erina Gudono berbincang santai dengan Raffi Nagita.

Pasca resmi menikah pada 10 Desember 2022 lalu, putra bungsu presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sering pamer kemesraan bersama. Lewat akun sosial media pribadinya, Kaesang dan Erina kompak memamerkan sisi romantis mereka.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Bak iri dibuatnya dengan pasangan pengantin baru tersebut, Nagita Slavina blak-blakan akui jika dirinya iri lantaran tak bisa melakukan momen tersebut dengan suami lantaran Raffi Ahmad sibuk kerja.

Erina Gudono merasa beruntung lantaran sering diperlakukan bak seperti permaisuri oleh Kaesang, hal ini sontak membuat Nagita Slavina kepincut.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

"Mas Kaesang sih kayaknya lebih romantis. Apalagi zaman dulu pacaran kan aku sibuk kerja. Kita pacaran pun aku laptop-an, dia kasihan," ujar Erina Gudono di salah satu tayangan program televisi, dilansir Kamis, 26 Januari 2023.

Bak ingin menyindir Raffi Ahmad, ibunda dari Rafathar dan Rayyanza itu, justru mengaku ingin memiliki suami seperti Kaesang yang sering membuatkan makanan spesial untuk Erina.

Halaman Selanjutnya
img_title