Verrel Bramasta Ungkap Alasan Akun Instagram Pribadinya Sempat Hilang

Verrell Bramasta dengan Ibunda Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @bramastavrl

BANDUNG – Artis Tanah Air, Verrell Bramasta sempat tertimpa kabar kurang sedap. Pasalnya, media sosial Instagram pribadi miliknya sempat hilang beberapa waktu lalu. Hal ini pun membuat sejumlah netizen bertanya-tanya perihal alasan hilangnya Instagram anak dari Venna Melinda itu.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Belum lama ini, Verrell Bramasta mengungkap alasan Instagram pribadi miliknya itu sempat hilang. 

Sebelumnya diketahui, akun Instagram pribadi Verrel Bramasta sempat hilang. Hal ini terjadi tak lama usai ibunya, Venna Melinda, diduga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan terduga Ferry Irawan.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Tak lama dari hilangnya Instagram miliknya, Verrell Bramasta langsung menuliskan cuitan melalui akun Twitter pribadi miliknya. Ia pun sempat menyinggung insiden Instagram miliknya hilang.

"Goodbye Instagram," tulis Verrell Bramasta dilansir dari akun Twitter pribadi miliknya pada Kamis, 26 Januari 2023.

Cara Mudah Log In Browser Yandex, Nikmati Ratusan Film Secara Gratis

Hilangnya akun Instagram Verrell Bramasta itu pun diperkuat dengan unggahan sang adik, Athalla Naufal. Athalla mengatakan bahwa Instagram kakaknya memang hilang. Ia pun meminta kepada orang yang tahu cara mengembalikan Instagram Verrell untuk menghubungi dirinya. Lebih lanjut, menurut Athalla, pihak mereka pun telah mengupayakan untuk mengembalikan Instagram Verrell kembali lagi.

"Guys, ada yang lagi sedih IG-nya ilang nih guys. Yang bisa tau cara baliknya, DM ya. Sekarang kita lagi mengupayakan mengembalikannya," kata Athalla Naufal sambil mengarahkan kamera ke wajah Verrell Bramasta sebagaimana sempat dilansir IntipSeleb beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title