Wauw! Bunda Corla Disayang Boss Jerman-nya

Bunda Corla
Sumber :
  • TikTok @nyonya.corla_1

Bandung – Setelah tiba di tanah air, Bunda Corla seolah disambut dengan jadwal padat untuk tampil di berbagai acara. Tentu, jadwal padat itu juga menjanjikan cuan yang juga lumayan besar.

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Kendati demikian, Bunda Corla mengaku tidak akan meinggalkan pekerjaannya di Jerman sebagai pegawai McDonald's.

Bukan tanpa alasan, pemilik nama lengkap Cynthia Corla Prissilia itu memutuskan untuk tetap bekerja di Jerman. Ternyata, karena sifat Boss nya yang begitu baik kepadanya, ditambah pekerjaan yang sudah ia kuasai.

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

"Bos bunda tuh sayang sama bunda. Kerjaannya juga enak, enggak ribet. Sudah tahu apa tugas bunda," kata Bunda Corla, dikutip dari kanal YouTube Nadia Alaydrus, 26 Januari 2023.

Tidak hanya itu, Bunda Corla juga mengaku bahwa dirinya sudah mendapat kepercayaan dari atasannya di Jerman. Salah satunya adalah ia dipasrahi untuk mengajari pegawai baru yang belum paham tentang pekerjaannya.

Loly Kerap Bermesraan dengan Vadel Badjideh, Dikhawatirkan Ininya

"Bahkan bunda sudah dipercayakan untuk mendidik orang-orang yang baru bekerja seperti misalnya mereka enggak paham dengan kasir," tutur Bunda Corla.

Diakui oleh Corla, bahwa yang membuat ia dipercaya adalah karakter Bunda Corla yang terang-terangan. Terlebih banyak menu yang harus diketahui oleh pekerja dan aturan perusahaan yang juga harus dipahami dengan baik melalui pelatihan.

Halaman Selanjutnya
img_title