Balik ke Jerman, Bunda Corla Ungkap Perasaan Tinggalkan Tanah Air

Bunda Corla dan Ivan Gunawan
Sumber :
  • Instagram @ivangunawan

BandungBunda Corla ungkap bahwa sebentar lagi dirinya akan balik ke Jerman. Melalui postingan di video YouTube Maharani Kemala, tampak Bunda Corla menangis ketika ditanya perasaannya meninggalkan Tanah Air tercinta, Indonesia.

Nenek 70 Tahun Rela Jadi PSK Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Begini Kisahnya

Apalagi, selama di Indonesia, Bunda Corla banyak bertemu teman-teman lamanya yang akhirnya bisa melepas kerinduan. Penasaran seperti apa informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Maharani Kemala Rabu malam mengunggah video vlog bersama Ivan Gunawan dan Bunda Corla. Isi vlog itu adalah video santai ketika ketiganya sedang mengobrol-obrol di rumah Ivan Gunawan.

Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

Melalui video vlog yang dibagikan itu, tampak Ivan Gunawan memulai dengan pertanyaan yang sensitif. Ivan Gunawan mempertanyakan perasaan Bunda Corla menjelang kepulangannya ke Jerman.

“Mak kira-kira kalau kau pulang sedih gak di pesawat?,” tanya Ivan Gunawan dilansir dalam YouTube Maharani Kemala, pada Kamis, 26 Januari 2023.

Meski Alami Keguguran, Kiky Saputri Ngaku Kuat Karena Support dari Sosok Ini

“Sedih lah,” jawab Bunda Corla yang sedikit pelan suaranya.

Kemudian, tak berapa lama tampak Bunda Corla menangis. Ia kemudian pergi ke kamar mandi untuk membasuh mukanya karena air mata.

Halaman Selanjutnya
img_title