Ternyata Ini Alasan Bunda Corla Ingin Cepat Pulang ke Jerman

Foto lawas Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Sudah hampir dua minggu Bunda Corla berada di Indonesia sejak tiba pada Minggu, 15 Januari 2023 lalu. Namun, wanita berusia 45 tahun itu diketahui ingin kembali pulang ke tempat tinggalnya di Jerman

5 Destinasi Kota Kecil Indah di Dunia Tahun 2024, Salah Satunya Ada di Indonesia

Hal tu diketahui dalam sebuah video di kanal YouTube maharani kemala di mana Bunda Corla megaku merasa lelah dengan kegiatannya di Indonesia, seperti yang diucapkan oleh Ivan Gunawan (Igun) dalam video tersebut.

"Hari ini kita dapet kabar bahwa bunda (Corla) ini capek mau berhenti jadi artis, capek seharian, bener bunda?," tanya Ivan Gunawan. 

JAN Apresiasi Polri Bongkar Perdagangan Orang Berkedok Magang Mahasiswa

"He’eh (capek)," jawab Bunda Corla. 

Bunda Corla diketahui merasa lelah dengan segala kegiatan dan jadwalnya di Indonesia. Bahkan Maharani Kemala yang juga berada dalam video tersebut mengatakan bahwa Bunda Corla telah memberhentikan segala jadwalnya.

Emosi! Ivan Gunawan Peringatkan Penjual Online yang Palsukan Produknya: Jangan Nipu

"Katanya udah males, berhenti di semuanya capek cancel semuanya gitu," ujar Maharani Kemala.

Bunda Corla sebenarnya mengaku tak masalah dengan kegiatannya asalkan jangan terlalu berlebihan dalam satu hari. Sehingga Ivan Gunawan menawarkan hanya satu pekerjaan saja dalam sehari yang akan dilakukan oleh wanita yang terkenal dengan jargon 'Bandit' itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title