Farhat Abbas Mau Lapor Polisi, Ini Tanggapan Santai Bunda Corla

Farhat Abbas dan Bunda Corla
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Belum lama ini, pengacara kondang Farhat Abbas memberikan komentar miring terkait Bunda Corla karena goyangannya yang dianggap tak senonoh alias porno. Dia menyebut akan melaporkan Bunda Corla ke polisi

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Mendengar hal itu, Bunda Corla langsung menanggapi pernyataan sang pengacara tersebut. Namun artis yang memiliki julukan Ratu Jreng  itu tak mau ambil pusing.

Saat live di Instagram pribadinya, Bunda Corla mengaku tak peduli dengan hujatan yang lontarkan oleh Farhat Abbas. Bahkan dirinya menganggap tak ada waktu untuk mengurusi dia.

Teuku Ryan Sampaikan Pesan Haru untuk Anak, Netizen: Penyeselan Selalu di Akhir

"Hidup bunda aja banyak beban, capek, harus ke sana, harus ke sini, suntik vitamin, mempercantik diri, gak ada waktu ngurusin hidup orang, bunda ke Indonesia itu mau holiday, suara bunda udah serak, gak ada waktu ngurusin orang," kata Bunda Corla dalam live instagramnya dikutip dari akun @lambegosip, Jum'at (26/01/2023).

Bunda Corla mengatakan, dari dulu Fattah Abbas yang suka mencari masalah memang sudah karakternya. Jadi Bunda Corla membiarkan saja dan tak mau ambil tindakan apa pun.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

"Emang udah kalau sifat yang suka ngurusin orang, suka cari masalah sama orang, suka membuat kericuhan itu udah karakter, biarin aja," jelas Bunda Corla.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_2
Halaman Selanjutnya
img_title