Ferry Irawan Sedih Venna Melinda Ogah Diajak Damai

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

BANDUNG – Pelik rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan masih saja bergejolak usai kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan oleh Ferry menyeruak ke publik. Ibunda Verrell Bramasta tersebut diungkap menolak damai dan mediasi.

Perbandingan Kekuatan Militer Israel Vs Iran, Siapa Paling Unggul?

Pengacara Ferry Irawan, Jeffry Simatupang, mengungkap jika pihaknya sudah minta untuk dipertemukan pada hari ini. Namun begitu, upaya perdamaiana dan mediasi tidak dilaksanakan oleh pihak Venna Melinda.

"Kami sudah sampaikan permohonan kami untuk dipertemukan, kemudian dari statement dari kuasa hukum sendiri mengatakan sudah tidak ada upaya perdamaian dan mediasi sehingga tidak ada pertemuan di hari ini," ungkap kuasa hukum Ferry Irawan seperti dilansir dari seleb Oncam News pada 27 Januari 2023.

Pulang ke Rumah, Lolly Tak Dibukain Pintu oleh Nikita Mirzani

Pengacara Ferry Irawan kemudian menyebut kliennya tersebut merasa sedih sebab tak ada upaya damai dari Venna Melinda. Diungkap juga jika harapan Ferry adalah bisa bertemu dengan Venna Melinda.

"Nah hal itu membuat Pak Ferry sendiri merasa juga sedih sebenarnya, karena harapan Pak Ferry pada hari ini bisa dipertemukan dengan Ibu V sendiri," ungkap Jeffry Simatupang lagi.

Tepis Isu Pembunuhan, Kate Middleton Tampil di Publik bersama Pangeran William

Harapan dari tim kuasa hukum Ferry Irawan, adanya pertemuan untuk mengupayakan perdamaian walau tidak langsung terjadi perdamaian. Menurut Jeffry Simatupang, yang terpenting adalah proses untuk damai tersebut.

"Nah harapan kami sebenarnya dalam pertemuan, katakanlah terjadi pertemuan, itu tidak harus langsung terjadi perdamaian hari ini kan, begitu tentu namanya perdamaian itu kan membutuhkan proses, membutuhkan waktu, tetapi paling tidak ada upaya yang dimulai kan begtiu," jelas pengacara Ferry Irawan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title