Dituduh Transgender oleh Nikita Mirzani, Begini Respons Bunda Corla

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Nikita Mirzani sebelumnya berkoar-koar tentang identitas Bunda Corla dan menyebutnya sebagai transgender. Bahkan, ia blak-blakan menyebut nama Bunda Corla sebenarnya adalah Indra.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

"Panggil jangan Bunda, karena sejatinya dia adalah laki-laki, jadi panggil dia engkong Corla aja, nama dia Indra tapi lu boleh manggil dia engkong Corla, karena dia viral pakai nama Corla," kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung Instagramnya, diunggah kembali di YouTube Trending Now.

Menanggapi sindiran tersebut, sebuah akun gosip memperlihatkan tanggapan Bunda Corla. Menurutnya, jika sikap Nikita Mirzani dilakukan di Jerman, ia bisa dituntut dan dipenjara.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Itu bisa dituntut di Pengadilan, kenapa, urusan gender, urusan orang, apalagi bongkar bongkar itu gak boleh, di Jerman gak boleh kaya gitu, itu privasi, sebagai orang pintar harus paham itu semua, terlalu julit, terlalu sok mau tahu," ucap Bunda Corla dikutip dari Instagram @lambegosiip, Jumat, 27 Januari 2023.

Dengan kesal, Bunda Corla seolah tak mengerti tujuan Nikita Mirzani menuduhnya transgender. Hal itu bahkan dianggapnya tak penting.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Tujuannya apa? Ngejatuhin gue maksudnya dengan gender gue? Anak-anak gue se-Nusantara gak penting siapa gue, siapa gender gue, yang penting gue menghibur, nah lu sibuk-sibuk sama gender gue, emang gak punya gander lu? Malu," ucap Bunda Corla.

Kini diketahui, perseteruan antara Bunda Corla dan Nikita Mirzani sudah berdamai. Nikita juga sudah berdamai dan merespons permintaan maaf Ivan Gunawan dan Bunda Corla yang diunggah kembali oleh akun TikTok @kepookepo.

Halaman Selanjutnya
img_title