Nikita Mirzani Tolak Damai dengan Bunda Corla, Ini Alasannya

Bunda Corla dan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan pertikaian Nikita Mirzani dan Bunda Corla. Nikita Mirzani bahkan sempat ungkap gender asli Bunda Corla. Karena tak mau pertengkaran berlanjut, Bunda Corla akhirnya minta maaf dan sempat diterima oleh Nikita Mirzani.

Emosi! Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Berurusan dengan Lolly: Anakku Cuma 2

Kini, Nikita Mirzani malah kembali ngoceh di akun Instagram pribadinya dan mengaku tidak akan memaafkan orang yang mencaci-maki anaknya.

Pada 27 Januari lalu, Nikita Mirzani kembali membuat unggahan di akun Instagram pribadinya. Seperti biasa, Nikita Mirzani kembali menyentil orang yang tengah berseteru dengannya.

Nikita Mirzani Cabut Hak Harta Gino-gini, Lolly Tak Berkutik

Dalam pernyataan terbaru Nikita Mirzani, bahwa dia menolak untuk damai dengan Bunda Corla karena telah mencaci-maki anaknya. Nikita Mirzani bahkan menegaskan bahwa permintaan maaf Bunda Corla hanya diteirma oleh anaknya dan Ivan Gunawan saja, namun tidak berlaku untuknya.

"Gue tidak akan memaafkan orang yang sudah mencaci-maki gue," kata Nikita Mirzani saat siaran langsung di akun Instagram pribadinya pada Jumat, 27 Januari 2023.

Terkuak Alasan Nikita Mirzani Cabut Nama Loly di Daftar Ahli Waris: Bukan Tangguganku

"Dimaafin buat Maharani sama Kak Igun saja, karena mereka nggak pernah bawa nama anak-anak gue," lanjut Nikita Mirzani.

Dalam pernyataan Nikita Mirzani selanjutnya, dia menegaskan bahwa permintaan maaf Bunda Corla tidak berlaku untuknya. Bahkan, dia secara terang-terangan mengaku belum memaafkan Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
img_title