Keluarga Ferry Irawan Ngaku Sempat Hubungi Venna Melinda Tapi Tak Direspons

Foto keluarga Ferry Irawan
Sumber :
  • antvklik.com

BANDUNG – Adik Ferry Irawan, kembali angkat bicara soal kasus sang kakak yang hingga kini masih bergulir. Ada beberapa hal yang coba ia kemukakan berdasarkan sudut pandangnya.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Salah satunya soal bantahan Venna Melinda yang mengatakan bahwa pihak keluarga Ferry tidak pernah menghubunginya usai klaimnya menjadi korban tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Maya tidak bisa menjelaskan banyak hal terkait topik permohonan maaf Ferry dan keluarganya. Menurutnya, hal ini merupakan privasi.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

"Kalau masalah itu sih gini ya, kan saya enggak bisa membeberkan di sini, itu kan privasi saya juga sama kakak ipar saya," ungkap Maya kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta, pada Jumat, 27 Januari 2023.

Meski begitu, Maya mengaku telah coba menghubungi Venna Melinda usai kejadian KDRT. Namun sayang, berdasarkan keterangannya, istri Ferry Irawan itu tak menggubris panggilan pihak Maya melalui via telepon itu.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

"Yang pasti saat kejadian itu saya coba hubungi mbak Venna cuma enggak diangkat, hanya mengirimkan gambar," terang adik Ferry itu.

Lebih lanjut, usai usahanya tidak membuahkan hasil, Maya mengaku tak ingin mengganggu Venna. Maya lebih memilih untuk membiarkan kakak iparnya itu terlebih dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title