Pesona Cristiano Ronaldo Bikin Putri Bangsawan Dubai Ini 'Klepek-klepek'

Sheila Mahra dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Pesepak bola dunia Cristiano Ronaldo memang memiliki banyak penggemar di seluruh penjuru dunia. Tak heran, selain parasnya yang tampan dan menggoda, pemain baru di klub Al Nassr itu berhasil bikin bangsawan Dubai klepek-klepek.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Usut punya usut beredar kabar jika salah satu putri bangsawan UEA (Uni Emirat Arab), kepincut dengan kharisma Ronaldo.

Beredar video wanita cantik yang disebut-sebut sebagai bangsawan Dubai, mengakui jika dirinya terhipnotis oleh ketampanan dari Cristiano Ronaldo. Tak segan-segan wanita bernama Sheikha Mahra itu menegaskan jika ia sudah menyukai Cristiano Ronaldo sejak masih bermain di Juventus.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Video pengakuan Sheila Mahra tersebut berhasil viral dan fyp di aplikasi TikTok. Namun sayangnya kekagumannya terhadap Cristiano Ronaldo itu hanya sebatas kagum dan suka. Pasalnya Sheikha Mahra sendiri dikabarkan sudah menikah.

Tak banyak yang tahu sosok Sheikha Mahra sendiri yakni anak dari bangsawan UEA sekaligus Perdana Menteri dan Wakil Presiden UEA, Muhammad bin Rasyid Al Maktoum. Di usianya yang kini sudah menginjak 29 tahun, Sheikha Mahra memiliki paras cantik dan sudah menikah dengan Pangeran Kerajaan Bahrain bernama Syaikh Nasser Al Khalifa.

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

Pernikahan keduanya kini sudah dikaruniai 3 orang anak. 1 anak perempuan yang cantik dan 2 anak laki-laki yang tampan.

Selain dikenal sebagai putri bangsawan, Sheikha Mahra juga sudah lama aktif di dunia media sosial dan menjadi seorang influencer. Bahkan selain cantik, wanita yang mengaku kepincut dengan Christiano Ronaldo ini seringkali terlibat konflik keluarga lantaran memiliki gaya hidup yang sangat mewah.

Halaman Selanjutnya
img_title