Bunda Corla Sampai Menangis saat Kenang Kedekatannya dengan Olga Syahputra

Bunda Corla dan Mendiang Olga Syahputra
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Publik figur viral Bunda Corla hingga saat ini masih berada di Indonesia. Diketahui, Bunda Corla adalah artis lawas yang memutuskan untuk pindah dan menetap di Jerman. Pada tahun 2022, Bunda Corla viral dan mencuri perhatian banyak warganet karena tingkah kocaknya saat melakukan siaran langsung di Instagram.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Sekali melakukan live Instagram, Bunda Corla pernah meraih penonton hingga mencapai lebih dari 300 ribu. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet artis juga ikut menonton, di antaranya Siti Badriah, Fitri Carlina, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan yang lainnya.

Setelah meraih popularitas besar, Bunda Corla akhirnya pulang kampung ke Indonesia pada Januari 2023 ini. Selama berada di Indonesia, Bunda Corla disibukkan dengan berbagai aktivitas seperti menggelar acara meet and greet dan menjadi bintang tamu dalam banyak acara televisi.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Saat jadi bintang tamu, Bunda Corla bercerita mengenai banyak hal salah satunya tentang kedekatannya dengan Almarhum Olga Syahputra. Diketahui, sebelum pindah ke luar negeri, Bunda Corla berteman dekat dengan Olga Syahputra dan Ruben Onsu pada tahun 2000-an lalu. 

Saat ditanya mengenai momen kedekatannya dengan Olga, Bunda Corla tidak bisa menahan tangis. Dewi Perssik yang menjadi host tampak menenangkan. Di mata Bunda Corla, Olga adalah sosok yang ceria dan selalu menghibur dengan tingkahnya yang lucu.

Innalilahi, Donny Kesuma Meninggal, Ini Reaksi Mantan Istri Minta

"Olga ini orangnya memang lucu ya. Satu hal memang kita semua pasti sering ribut. Bunda bukan orangtuanya, tadi dikala bunda hidup sendiri, ada Olga yang menghibur," kata Bund Corla dalam sebuah acara televisi, dikutip dari tayangan YouTube, Sabtu, 28 Januari 2023.

"Olga hadir dalam kehidupan bunda, dia mencoba dengan tidak sengaja titipan Allah, dia bikin bunda terhibur," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title