Bunda Corla Menangis Kenang Olga Syahputra

Bunda Corla dan Mendiang Olga Syahputra
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BandungArtis yang sedang viral, Bunda Corla hingga kini masih berada di Indonesia dan terus disorot berbagai media.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Diketahui, bahwa artis lawas yang memutuskan untuk tinggal di Jerman itu memiliki kedekatan dengan almarhum Olga Syahputra serta Ruben Onsu. Maka wajar, sesaat Bunda Corla tiba di tanah air, ia menyambangi makam Olga Syahputra bersama Ruben Onsu.

Meraih popularitas besar, membuat Bunda Corla sibuk dengan bermacam acara. Termasuk menggelar acara untuk para fans nya yaitu meet and greet. Tidak hanya itu, Bunda Corla juga kerap diundang di banyak acara televisi dan Podcast.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Saat menjadi bintang tamu pada acara yang dipandu Dewi Persik, Bunda Corla bercerita tentang kedekatannya dengan Olga Syahputra, sosok yang ceria dan menjadi icon acara Dahsyat bersama Raffi Ahmad itu.

Saat Dewi Persik menanyakan perihal kedekatannya dengan almarhum Olga, Bunda Corla tak kuasa menahan tangis. Bahkan, Dewi Persik sampai menenangkan Bunda Corla. Baginya, Olga adalah sosok yang ceria dengan perangai sederhana dan tingkah yang menghibur.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

“Olga ini orangnya memang lucu ya. Satu hal memang kita semua pasti sering ribut. Bunda bukan orangtuanya, tadi dikala bunda hidup sendiri, ada Olga yang menghibur,” kata Bund Corla dalam sebuah acara televisi, dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Sabtu, 28 Januari 2023.

“Olga hadir dalam kehidupan bunda, dia mencoba dengan tidak sengaja titipan Allah, dia bikin bunda terhibur,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title