Akhirnya! Ibu Norma Risma Ngaku Digerebek Tanpa Busana di Kontrakan

Pernikahan Norma dan Rihanah Anah, Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Perseteruan Rozy dengan Norma Risma masih berlangsung sampai saat ini. Kisah mereka viral setelah Norma Risma membongkar aib mantan suaminya, Rozy yang diduga berhubungan intim dengan Ibu Norma, Rihanah Anah.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Namun, akhir-akhir ini Rozy mengaku akan mengancam melaporkan pemuda yang sebelumnya diketahui menggrebek adegan Rozy dengan Ibu Norma Risma di dalam rumah. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Rozy yang dituduh berselingkuh dengan ibu Norma Risma membuat sikap dan tindakan membantah. Kali ini, ia mengaku akan melaporkan pemuda yang sebelumnya Norma Risma ungkap di podcast Denny Sumargo.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Dalam ungkapannya tersebut, Norma Risma menceritakan bahwa Rozy digrebek pemuda tengah berhubungan intim dengan Rihanah Anah. Sebab, keduanya ditemukan dalam keadaan tak memakai busana.

Rozy, melalui kuasa hukumnya, melaporkan pemuda tersebut yang menggrebeknya dengan alasan masuk rumah tanpa izin.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

“Karena kemarin kontrakan klien kami (Rozy) waktu penggerebekan itu didobrak, rencana kami akan melaporkan yang dobrak itu," ucap Jumadi, kuasa hukum Rozy, dikutip dari YouTube Starpro Indonesia.

Di sisi lain, Rihanah Anah, ibu dari Norma Risma, atau mertua yang viral karena diduga selingkuh dengan mantan menantunya, Rozy Zay Hakiki juga ikut buka suara.

Halaman Selanjutnya
img_title